BREAKING NEWS

05 Desember 2012

Bebek BLATER: Bebek Kuah Super Pedas Khas Madura

Bebek BLATER, salah satu sajian menu andalan Restoran Ole Olang, Bangkalan merupakan kuliner alternatif khas Madura yang layak dan sangat sayang dilewatkan bila anda berkunjung ke Madura lewat Jembatan Suramadu.


Bebek BLATER, Nasi Bebek Khas Madura

Bebek Asli Madura? Bisa dikatakan demikian, menilik dari rasa dan racikan bumbunya yang memang Madura banget, PEDAS menyengat, tapi tak kehilangan selera untuk terus menyantapnya meski bibir dan mulut didera panas luar biasa.

Bebek Blater adalah masakan bebek khas Madura, demikian harapan dari pemilik Ole Olang Restoran yang memiliki tagline keren: Tidak Enak Tidak Usah Bayar. Racikan bumbunya dari sang pemilik resto, Bu Lela, yang memang sengaja ingin memunculkan sisi Madura dalam setiap racikan resep Restoran Ole Olang.

Sajian Bebek Blater

Bebek Blater khas Ole Olang Resto disajikan dalam bentuk satu bebek utuh yang bisa dinikmati oleh 5-6 orang dengan harga yang relatif terjangkau, 89 ribu rupiah lengkap dengan nasinya.

Bebek Blater ini tampil dengan kuah yang mengguyur seluruh permukaannya. Tak seperti bebek-bebek pada umumnya yang tampil kering/digoreng, masakan Madura yang satu ini memiliki sensasi yang berbeda. Sangat pas jika dinikmati bersama teman-teman saat istirahat kerja. Lebih pas lagi jika berakhir pekan bersama keluarga di siang yang cerah.

Lokasi Bebek Blater


Bebek Blater hanya bisa ditemui di Restoran Ole Olang dan menjadi salah satu dari sekian resep khas mereka yang tidak ditemui di restoran lain. Restoran Bebek Bangkalan ini terletak di wilayah Burneh, Bangkalan, Madura. Sekira 15-20 menit dari jembatan Suramadu.

Kemudahan akses ini tak lepas dari dibukanya Jembatan Suramadu yang menghubungkan Surabaya dan Madura. Suramadu sebagai aset wisata Jawa Timur yang menjadi obyek kunjungan wisatawan domestik ini memberi berkah tersendiri bagi usaha warung makan yang terletak di antara jalur Jembatan Suramadu - Kota Bangkalan, Madura.

Bagi anda penggemar Makanan Madura, terlebih lagi jika anda penggemar nasi bebek, maka Bebek Blater khas Madura ini sangat layak untuk dicoba. Sayang untuk dilewatkan begitu saja.

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 Gempur Abdul Ghofur. Designed by OddThemes