BREAKING NEWS

15 September 2012

Menonton TV di Internet dan Mendengar Radio Online


Menonton TV di Internet dan mendengar Radio Online kini menjadi mudah dengan adanya UseeTV Mobile Primetime.

Bukan tanpa alasan jika kemudian Telkom Indonesia mengeluarkan produk dengan nama UseeTV. Produk TV Online atau Internet TV dan Radio Online diluncurkan untuk memudahkan mereka yang sibuk dengan aktifitasnya agar dapat menikmati acara favoritnya secara instan lewat internet dan mobile internet.



Melalui roadshow 7 kota Blogilicious 2012, Telkom Indonesia divisi Multimedia menggandeng IDBlognetwork mempromosikan produk barunya, UseeTV Internet TV yang diharapkan membuka pasar TV Internet lebih luas lagi diketahui oleh publik.

Nonton TV Online


Menonton TV secara Online melalui internet bakal menjadi kegemaran baru buat mereka yang super sibuk hingga tak sempat menikmati acara kesayangannya di rumah atau di kantor. Dengan memanfaatkan gadgetnya dan koneksi internet yang ada, pengguna gadget dapat menonton acara televisi kesayangannya kapan pun dan di mana pun berada.

Mereka juga dapat menyaksikan siaran tunda siaran televisi yang tidak sempat mereka saksikan melalui kanal TV on Demand. Melalui kanal ini, siapapun dapat menyaksikan siaran ulang acara televisi favoritnya 3 hari sebelumnya.

Dengar Radio Online


Selain televisi, pengguna gadget berinternet juga dapat mendengarkan siaran radio secara online. Kanal Radio Online ini memiliki jangkauan siaran radio di seluruh nusantara, radio lokal dan nasional.

Dengan Radio Online via Internet, mereka yang rindu suasana kampung halaman dapat menikmati siaran radio lokal secara langsung dengan bahasa daerahnya masing-masing.

Tak hanya itu, bagi mereka yang ketinggalan siaran radio favoritnya, bisa mendengarkan siaran ulangnya melalui kanal Radio on Demand. Dengan begitu, siapapun dapat menikmati siaran radio kesayangannya meski sibuk dan tak sempat atau lupa mendengarkannya.

Hiburan Film dan Musik


UseeTV Mobile Primetime sebagai salah satu produk Telkom Indonesia divisi multimedia, tak hanya menyediakan siaran TV dan Radio secara online. Situs UseeTV juga menyediakan kanal hiburan film-film box office Amerika dan juga Indonesia. Juga tersedia klip-klip musik mancanegara dan dalam negeri yang dapat dinikmati dengan mudahnya.

Untuk dapat menggunakan layanan UseeTV, anda cukup memiliki salah satu produk internet dari Telkom Indonesia. Anda bisa memilih Telkomspeedy, Telkomsel, atau Telkomflexi. Dengan koneksi salah satu provider internet tersebut, anda dapat menyaksikan segala jenis hiburan online secara free.

Tampaknya, UseeTV dengan dukungan jaringan internetnya bakal menjadi situs TV Online Indonesia yang terbesar dan termudah.

Share this:

5 komentar :

  1. Berarti kalau pake koneksi internet provider lain, nggak bs menikmati contents UseeTV, ya?

    BalasHapus
  2. @tongkonanku: iya mas, ke depan hny provider ISP telkomgroup yg bisa akses :)

    BalasHapus
  3. sekarang eman jamnnya internet. ada koneksi, hidup pun mudah.

    salam.

    BalasHapus
  4. @Ilmu Kimia: benar, skrg semua jaman internet, meski tidak merata di seluruh wilayah.

    Salam.

    BalasHapus

 
Copyright © 2014 Gempur Abdul Ghofur. Designed by OddThemes