BREAKING NEWS

12 Mei 2012

Suryaden: Indonesian Idol 2012 Panggung Spektakuler



Indonesian Idol 2012 sesi panggung spektakuler memang menjadi magnet besar tahun ini. Tak kurang seorang Suryaden tertarik untuk mengulasnya.

Pertemuan kali ini terjadi di Makassar, malam tanggal 12 Mei 2012 di sebuah hotel dekat Pantai Losari. Malam yang harusnya kami gunakan istirahat, kami habiskan untuk ngobrol berempat, Saya, Suryaden, Arief EW, dan Anjari.

Kerennya, yang menjadi bahasan adalah Indonesian Idol 2012 Panggung Spektakuler yang digawangi oleh Ahmad "Dewa" Dhani, Agnes Monica, dan Anang Hermansyah. Sepertinya, Indonesian Idol benar-benar memikat sebagian besar rakyat Indonesia hingga Suryaden pun tertarik untuk membahasnya.

Suryaden ternyata hafal siapa-siapa saja yang tampil di "Panggung Spektakuler di Indonesian Idol 2012" di setiap minggunya. Lagu apa yang dibawakan hingga siapa yang tereliminasi.

Secara personal, kami berempat bukan pengamat yang baik, tapi apa salahnya jika berkomentar. Eyang anjari memfavoritkan SEAN, Kang Arief EW memilih DION, Saya lebih senang dan cocok dengan REGGINA, dan Suryaden lebih menjagokan DERA.

Secara umum, yang lebih entertain/menghibur memang Dion, begitu kata mereka bertiga selain saya. Dan memang, setelah diamati di berbagai media sosial, ternyata memang Dion memiliki potensi besar.

Yang tetap membuat saya terkagum-kagum bahwasanya dari cerita yang mengalir tersebut, ternyata SURYADEN menjadi pengamat dan penonton yang baik dalam mengisi konten blognya dengan INDONESIAN IDOL 2012. Bahkan Suryaden cerita kalau dia posting blog tentang Indonesian Idol itu sudah dia persiapkan sejak sore hari sebelum Panggung Spektakuler berlangsung. Two Thumbs Up.

Pada akhirnya, bagi saya, SURYADEN tetap menjadi INDONESIAN IDOL 2012 untuk segmen blogger Indonesia. Jika saja ada "Indonesian Blogger Award" mungkin Suryaden salah satu nominatornya, bahkan mungkin juaranya. :D

Share this:

2 komentar :

  1. bagaimana kalau ntar di acara BlogNus diadakan kontes nyanyi antar komunitas..khan keren tuh mas,ada ajang 'BlogNus Idol' :D

    BalasHapus
  2. Hahahahahahaha... Sudah kita inventarisir, masbro.

    BalasHapus

 
Copyright © 2014 Gempur Abdul Ghofur. Designed by OddThemes