BREAKING NEWS

13 September 2009

Klangenan Massa Lalu

Lama sudah saya meninggalkan blog ini sekira hampir dua tahun semenjak saya memutuskan untuk pindah ke aghofur.com. Kini saya akan coba membangkitkan emosi masa lalu bersama blog ini. Kepada kawan-kawan lama yang dulu sering singgah di gubug sederhana ini, saya nyatakan bahwa sesekali saya akan kembali ke rumah ini untuk bercanda bersama Anda semua.

Klangenan kembali ke masa lalu ini dipicu oleh 'kenyangnya' dengan segala ketakterbatasan yang diberikan oleh blog berdomain sendiri. Anda bisa bayangkan bahwa selama 2 tahun meninggalkan blog ini saya setidaknya merawat 10 blog, mulai dari Gempur Media, Azzura Multimedia, Azzura Multimedia Blog, New Ware [dot] Info, Bakul [dot] Info, Travelling Guide, Zero Mind, Ndaruworo [dot] Net. Di luar itu, ada beberapa situs wajib seperti Situs SMAN 11 Surabaya, Blog PENITI, Blog Alumni SMAN 11 SurabayaAggregator Blog, Pembelajar [dot] Info serta beberapa situs gratisan yang jumlah kurang lebih ada sepuluhan.

Mudah-mudahan apa yang pernah saya ukir bersama blog ini di masa lalu bisa memberikan makna lebih pada hidup saya. Amin.

Share this:

3 komentar :

  1. wah neh jaman saya kelas satu pak,, hwehehhehehe mendua neh ceritanya

    BalasHapus
  2. bener sekali.. jamanmu kelas siji.. saiki pengen mbalik mrene maneh aku.

    BalasHapus
  3. I would like to propose not to hold off until you get enough cash to order different goods! You can get the loan or just term loan and feel fine

    BalasHapus

 
Copyright © 2014 Gempur Abdul Ghofur. Designed by OddThemes