BREAKING NEWS

06 September 2012

UseeTV Mobile Primetime Teman Setia Blogilicious 2012

UseeTV Mobile Primetime dari PT. Telkom Indonesia, salah satu produk telkom yang menghiasi Blogilicious 2012 sebagai sponsor yang setia menemani rangkaian acara #CreativeBlog @IDBlogNetwork.

UseeTV Mobile Primetime

UseeTV Mobile Primetime sebelumnya bernama Groovia Lite yang sempat ramai di telinga saat Blogilicious 2012 di Bangkalan, Madura, itu juga karena saya menghadiri Blogilicious di Bangkalan, sedangkan yang Solo saya abstain. Pergantian nama ini dapat dilihat di akun twitter resmi GrooviaLite: "@groovialite telah menjadi @useetvcom. Silakan follow @useetvcom untuk update terbaru produk UseeTV Mobile Primetime."Sebagai layanan portal hiburan, informasi dan lifestyle, UseeTV Mobile Primetime menyajikan berbagai macam konten streaming digital maupun aplikasi. Layanan yang akan anda jumpai di situs UseeTV antara lain video film, video klip musik, karaoke, Live TV, TV on Demand. Kerennya lagi, tak hanya tv yang anda bisa nikmati, layanan Live Streaming Radio dan Radio on Demand dapat anda akses melalui beragam media seperti Laptop, Smartphone (HP), tablet dan Layar televisi (untuk layanan ini akan segera hadir).

Sebagai layanan TV Online Indonesia dengan jaringan terbesar dan terluas dengan dukungan dari Telkomspeedy, Telkomsel, dan Telkomflexi, UseeTV diprediksi bakal menjadi Portal TV Online yang memanjakan pelanggan telkom Indonesia dengan kemudahannya nonton TV online di manapun berada.

Layanan UseeTV Mobile TV Online dapat dinikmati kapanpun di manapun, mereka yang karena kesibukan tinggi dan tak sempat menonton acara rutinnya secara langsung dan ingin menyaksikan siaran ulang dari acara televisi kesayangannya dapat mengaksesnya melalui layanan TV on Demand. Juga bagi anda yang ingin menikmati suasana kampung halamannya tanpa perlu mudik, dapat menikmati Live streaming Radio, pun begitu dengan siaran ulang pada jam-jam tertentu yang diharapkan bisa mendengarkan secara live, dapat didengarkan melalui layanan Radio on Demand.

Untuk dapat menikmati UseeTV Mobile Primetime syarat utama yang dibutuhkan saat ini hanyalah koneksi internet dari telkomspeedy, provider telkomsel dengan Kartu Halo untuk pascabayar dan Simpati dan As untuk yang prabayar. Registrasinya cukup mudah dengan cara seperti di bawah ini.

Untuk pelanggan telkomspeedy

Untuk pelanggan Kartu HALO

  • Dial *111#

  • Pilih 8 Mobile Entertainment

  • Pilih 1 UseeTV

  • Pilih 1 Registrasi Gratis


Untuk pelanggan kartu SIMPATI dan kartu AS

  • Dial *116#

  • Pilih 8 UseeTV

  • Pilih 1 Registrasi Gratis


Pada acara Blogilicious 2012 di Maros yang heboh itu, UseeTV menyiarkan secara langsung acara demi acara yang berlangsung melalui http://www.useetv.com/livestreaming. Beranjak menuju Blogilicious 2012 Banjarmasin, Blogilicious 2012 Gorontalo, Blogilicious 2012 Medan, UseeTV Mobile Primetime juga akan menyiarkan secara langsung dan sepertinya hingga akhir puncak acara Blogilicious 2012 di Kota Tangerang setia menemani.

Bagi anda yang tertarik dan merasa menjadi pelanggan setia Telkom Indonesia, silakan kunjungi UseeTV di situs resminya atau silakan kunjungi Facebook Fans UseeTV dan jangan lupa follow twitter @useetvcom.

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 Gempur Abdul Ghofur. Designed by OddThemes