BREAKING NEWS

12 Juli 2012

Internet Gratis 3 Bulan dari SimPATI Bundling Nokia Lumia 610

Operator raksasa nasional, Telkomsel SimPATI, kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan paket PROMO Nokia Simpati Bundling internet selama 3 bulan dengan smartphone Nokia Lumia 610. Paket bundling SimPATI dengan vendor raksasa sekelas Nokia ini menjadi daya tarik yang sangat menggiurkan, terlebih bagi mereka yang ingin menjajal Windows Mango 7.5 yang tertancap di Nokia Lumia 610.

Telkomsel SimPATI melalui promo Nokia Simpati Bundling ini memberikan paket internet gratis selama 3 bulan dengan kuota per bulannya 200 MB. Cara registrasinya pun sangat mudah, cukup mengetikkan “UL REG LUMIA” dan kirim ke 3636, maka secara otomatis pengguna langsung terkoneksi ke internet melalui smartphone Nokia Lumia 610 yang dibelinya.

Nokia Lumia 610 - Simpati Bundling

Bagi para penggemar Nokia, kesempatan menarik ini sangat sayang untuk dilewatkan. Nokia Lumia dengan bonus gratis paket internet 3 bulan? Siapa yang tak tertarik jika paket bundling harganya relatif sama tak terpaut jauh dari harga Nokia Lumia 610 non-bundling di pasaran, pasti memberi daya tarik yang tinggi.

Paket murah internetan dari Telkomsel SimPATI pun tak kalah menariknya pasca promo Nokia Simpati Bundling 3 bulan. Hanya dengan 20 ribu, pengguna simPATI dapat berlangganan internet selama 1 bulan dengan kuota 225 MB. Jangan lupa untuk menge-set jaringan Nokia Lumia 610-nya di jaringan 3G untuk mendapatkan kualitas terbaik simPATI yang didukung koneksi luas cepat teknologi 3.5G Telkomsel.

Perpaduan yang sempurna dari operator besar Telkomsel dengan simPATI-nya dan Nokia dengan Nokia Lumia 610-nya. SimPATI dengan luasnya area yang ter-cover dan Lumia 610, smartphone kaya fitur. Kamera 5 MP yang tertanam di Lumia 610 mampu menghasilkan gambar dengan kualitas yang bagus dengan fitur autofocus-nya. Gambar-gambar yang dihasilkan dapat langsung diunggah ke media sosial dengan dukungan koneksi simPATI yang bagus.

Secara umum, meski fitur yang diusung Nokia Lumia 610 tak sebaik Nokia Lumia 800, akan tetapi sangat memadai bagi para pencinta Nokia dengan budget terbatas. Terlebih bagi segmen anak muda yang ingin tampil stylish tapi mengingkan fitur yang lengkap.

Selain bundling dengan Nokia Lumia 610, Telkomsel simPATI juga memberikan paket internet gratis  untuk beberapa gadget, serta lamanya pun bervariasi antara 1 bulan hingga 3 bulan. Beberapa gadget yang bundling dengan Telkomsel simPATI antara lain: HTC, Sony, dan LG.

Paket bundling internet bebas simPATI dengan LG Optimus L3 dan LG Optimus L7 berlaku 1 bulan kuota 100 MB  dan dengan tarif 30 ribu kuota 300 MB untuk 2-6 bulan berikutnya.  Sementara itu, bundling internet gratis simPATI dengan HTC One X atau HTC One V berlaku selama 1 tahun dengan kuota 500 MB. Dan paket dengan Sony Xperia U, Sony Xperia P dan Sony Xperia Sola dengan internet gratis selama 1 bulan kuota 100 MB dan dengan tarif 30 ribu kuota 300 MB untuk 2-6 bulan berikutnya, sama dengan paket internet gratis untuk LG.

Telkomsel simPATI sepertinya tak ingin kehilangan pelanggannya dan semakin memperluas segmen pasar serta coverage areanya. Telkomsel simPATI sepertinya memang ingin mempertahankan penetrasi pasarnya di segmen bisnis dan memperluas di segmen anak muda. Tawaran paket internetnya yang memudahkan komunikasi dan ber-media sosial menjadikannnya layak untuk dilirik anak muda.

Untuk mengetahui lebih jauh terkait bundling promo simPATI dengan smartphone pilihan anda, silakan gabung di facebook.com/simPATI atau twitter @simPATI untuk tanya-tanya langsung seputar promo bundling ini.

Share this:

9 komentar :

  1. wah mantep nih SEO nya. isinya nokia, tapi masuk keyword LG :D,

    BalasHapus
  2. *cek ktp tommy, lihat status,*
    ooooohhh... cowok ya? maaf ya :D

    BalasHapus
  3. Wah.. enak nih, ada nokia Lumia..
    Jadi mau punya, Beliin donk mas GEmpur.. ^_^

    BalasHapus
  4. Dari dulu ga ada operator yg mau kash paket buat symbian ,ckaka

    BalasHapus
  5. @oriee arifin: kasian ya simbian hehehehe

    BalasHapus
  6. @aldyputra: sepertinya kamu cowok ya? maaf mas. xixixixixi

    BalasHapus
  7. @izor note: hahahahahaha... gak sepenuhnya baik sih.. :D

    BalasHapus
  8. Great promotion, I enjoy use Simpati for communication. Free internet connection, 3 month. I hope it's unlimited.

    BalasHapus

 
Copyright © 2014 Gempur Abdul Ghofur. Designed by OddThemes