BREAKING NEWS

14 Juni 2008

Selamat untuk Siswa-siswi Saya

Pengumuman Hasil UN 2008 SMAN 11 Surabaya

Setelah melewati malam yang melelahkan, memasukkan satu demi satu angka nilai Ujian Nasional 2008 pada lembar Daftar Kumpulan Nilai Ujian Nasional (DKN-UN) SMAN 11 Surabaya, akhirnya selesai juga tugas yang berat ini. Selesai pukul 00.30 dan langsung mengetikkan postingan ini.

Dengan ini saya sampaikan kepada seluruh siswa dan siswi kelas 12 SMAN 11 Surabaya:

Selamat dan Sukses bahwa Anda semua telah lulus 100%


Terlepas dari kelebihan dan kekurangan yang ada, saya tetap pantas mengangkat topi untuk Anda semua atas keprihatinan dan kecemasan Anda semua selama ini.

Himbauan saya, jangan mengotori kecemasan dan keprihatinan serta pengorbanan Anda semua dengan melakukan hal-hal yang menggugurkan kebaikan yang telah dilakukan dengan :

  1. trek-trekan (nggeber) motor di jalanan dan mengganggu hak pemakai jalan lain

  2. corat-coret baju dan segala macamnya, karena pemborosan dan kemubadziran di tengah kondisi bangsa yang carut marut hanya akan semakin memperburuk citra Indonesia

  3. pesta pora yang tak jelas arah tujuannya


So, be wise man!

Selamat sekali lagi untuk Anda semua.


Perhatian:

Kepada siapa saja yang menginginkan Nilai Ujian Nasional Siswa-siswi SMAN 11 Surabaya dapat diunduh dengan mng-klik link di bawah ini. Segala bentuk keberatan atas hasil yang dicapai, silakan layangkan ke Departemen Pendidikan Nasional. :D

Nilai Ujian Nasional 2008 IPA - IPS SMAN 11 Surabaya

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 Gempur Abdul Ghofur. Designed by OddThemes