BREAKING NEWS

05 Februari 2009

Hosting Gratis Fasilitas Memuaskan

Hosting Gratis Satu lagi fasilitas hosting gratis yang layak untuk dipertimbangkan bagi para penggila blog dan website gratisan. Dengan fasilitas yang menggiurkan, di antaranya space sebesar 300 MB dengan bandwith bulanan 10 GB, 5 add-on domain dan 5 sub-domain, terlebih jika anda memiliki domain sendiri dan butuh space lebih tapi tidak cukup punya anggaran.Hosting gratisan ini dapat anda jumpai  di http://0fees.net

Dalam kurun waktu beberapa minggu ke depan, setelah berhasil melakukan pointing server ke ip lokal, ada keinginan untuk mengalihkan server lokal ke server internet. Tapi, karena terkendala dana, terpaksa harus menggunakan hosting gratisan.

Tapi,  jangan salah. Meski gratisan, alamat domain tetap cantik dengan menggunakan pointing server sub-domain sendiri. Blog yang sudah saya aktifkan salah satunya adalah http://aggregator.sma11sby.com, dengan sub-domain sendiri tapi dengan hosting gratisan,  SMAN 11 Surabaya diharapkan bisa menghemat biaya terutama jika harus mengaktifkan server lokal 24 jam penuh tanpa istirahat.

vista panelPanel hosting yang menggunakan vistapanel ini juga menyedapkan mata dari segi tampilan, cukup untuk menghibur daripada monoton melihat cpanel apalagi panel 000webhost.com. Dominasi warna biru dari Vistapanel ini memotivasi pengguna untuk menjelajahinya dengan kemudahan-kemudahan yang tidak didapatkan dari panel hosting pesaingnya.

Anda punya domain sendiri dan ingin punya space lebih tanpa keluar biaya, gunakan fasilitas gratisan ini. Alternatif lainnya anda bisa menggunakan http://000webhost.com, sayangnya fasilitasnya yang terbatas, hanya 1 database mysql dan 2 sub-domain.

Selamat Mencoba.

NB: ini bukan posting review dan tak ada kaitannya dengan program PPR, semua murni karena rasa terima kasih pada 0fees.net dan keinginan untuk memudahkan kerja saya di kantor.

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 Gempur Abdul Ghofur. Designed by OddThemes